resep masakan nusantara - kata pengantar

 On Minggu, 08 Desember 2013  

Awalnya saya sebagai seorang pria sama sekali tidak menyangka punya hobi unik yang biasa nya dimiliki seorang wanita yaitu memasak, apalagi bagi orang yang tidak mengerti sama sekali dengan bidang dapur, tapi kini saya menikmati hobi ini bahkan bisa dikatakan saya senang dengan serunya mengiris bawang hingga air mata bercucuran.

Akhirnya sengaja saya menulis artikel berbagai Resep - resep masakan. Di blog ini semoga bisa bermanfaat bagi semua rekan yang hobi makan seperti saya.

Bagi cewek yang hobi makan, wajib juga mengumpulkan resep masakan nusantara, agar tidak selalu mengandalkan warung - warung di daerah sekitar, karena bisa membuat sendiri menu sajian khas nusantara melalui blog ini.

Wajib bagi para cewek untuk selalu menyimpan halaman ini, barangkali suatu hari memerlukan olahan-olahan tertentu. Karena aroma, bentuk sajian dan rasa lezat masakan indonesia sangat beragam, tidak sama antara daerah satu dengan yang lain nya, dan sudah banyak sekali bertebaran warung atau rumah makan yang menyajikan berbagai resep masakan khas indonesia.

Alangkah lebih hemat kantong kita, bila kita bisa mengolah sendiri masakan - masakan tersebut di rumah.



Semoga dengan terciptanya blog resep masakan nusantara ini kebutuhan anda mengenai sajian bisa terpenuhi semua.



Selamat makan.
resep masakan nusantara - kata pengantar 4.5 5 Mas ihsan Minggu, 08 Desember 2013 Awalnya saya sebagai seorang pria sama sekali tidak menyangka punya hobi unik yang biasa nya dimiliki seorang wanita yaitu memasak, apalagi ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.